Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Dapuk Joe Taslim Jadi Brand Ambassador, Shopee Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Sejumlah Promo

Kompas.com - 18/08/2021, 18:49 WIB
Sri Noviyanti

Penulis


KOMPAS.com - Mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun, Shopee menghadirkan 9.9 Super Shopping Day. Bersamaan dengan itu, pihak Shopee juga resmi mengumumkan  Joe Taslim resmi sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru.

Joe Taslim dikenal sebagai sosok berprestasi yang menginspirasi banyak orang. Kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia lewat dunia perfilman telah diakui.

Lewat rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/8/2021), pihak Shopee mengatakan bahwa kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day adalah acara pembuka dari serangkaian agenda kampanye hasil kolaborasi dengan Joe Taslim.

Kampanye akan berlangsung hingga Minggu (12/9/2021). Lewat kampanye ini, Shopee menghadirkan beragam penawaran dan promo, seperti cash on delivery (COD) Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M, dan Super Serba Seribu.

Sebagai informasi, Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama kali pada 2016. Kampanye tersebut menandakan diawalinya musim belanja akhir tahun dan selalu dinanti pengguna tiap tahun.

Lewat survei yang dilakukan, Shopee menemukan lebih dari 90 persen penggunanya yang tersebar di seluruh wilayah, proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye berlangsung.

Periode musim belanja akhir tahun juga cenderung menarik pengguna baru. Adapun 43 persen pengguna melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun.

Di tengah pandemi dan imbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan, serta kebahagiaan bagi pengguna.

Pihak Shopee menyebut, kampanye tersebut juga menjadi upaya lanjutan Shopee untuk menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha, khususnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa,” ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Ia menambahkan, pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis.

“Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia,” katanya

Dalam kesempatan yang sama, Joe Taslim, memaparkan bahwa ia senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia.

“Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global,” terangnya.

Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, Joe yakin bahwa kolaborasi yang dilakukannya dapat menggandeng pengguna lebih banyak lagi untuk memperkuat potensi produk lokal.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com