Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ten Gambarkan Hubungannya dengan NCT, WayV, dan Super M

Kompas.com - 13/08/2021, 13:22 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chittaphon Leechaiyapornkul alias Ten tergabung dalam tiga boy group sekaligus., yakni NCT, WayV, dan SuperM.

Dalam video DIVE Studios berjudul “WayV and SuperM’s ~Vibes~,” Ten menjelaskan bagaimana hubungannya dengan tiga grupnya itu.

“Dengan NCT, karena saya berlatih dengan mereka ketika saya masih kecil, meskipun saya belum bertemu mereka selama setahun, kami masih berteman,” kata Ten seperti dikutip Koreaboo.

Baca juga: SuperM Rilis Video Tari Dramatis Taemin SHINee, Kai EXO, dan Ten NCT

Dia menggambarkan hubungannya dengan para member NCT sebagai “suasana sahabat”.

Pria asal Thailand ini kemudian menjelaskan bahwa WayV terasa seperti keluarga atau saudara yang berkumpul, makan malam bersama, dan menonton film bersama.

Sementara SuperM terasa seperti “mahasiswa yang nongkrong bersama”, yang masing-masing memiliki minat berbeda.

Baca juga: Fans Indonesia Beri Donasi Atas Nama Jaemin NCT untuk Ulang Tahunnya

Cerita Ten ini bermula dari seorang pemirsa yang mengirimkan pertanyaan tentang cara membangun chemistry yang baik dengan teman-teman yang tidak memiliki banyak kesamaan.

Ten mengungkapkan saat masih bersekolah dia mencoba bergaul dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama. Namun setelah dewasa dia mengambil langkah berbeda.

“Sepertinya Anda mengharapkan seseorang menjadi seperti Anda, dan itu tidak mungkin karena semua orang berbeda,” kata Ten.

Baca juga: 6 Lagu NCT Dream yang Turut Ditulis Na Jaemin

Ten merekomendasikan agar pemirsa itu menemukan satu kesamaan dengan teman-temannya, sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain dan membangun persahabatan dari sana.

Ten menjelaskan bahwa orang seharusnya menjadi dirinya sendiri dalam hal berteman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com