Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijuluki Crazy Rich Surabaya, Melisa Idol Sempat Stres Dituding Beli Standing Ovation

Kompas.com - 12/08/2021, 18:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Melisa Hartanto atau Melisa Idol, mengaku stres ketika julukan crazy rich Surabaya dilekatkan padanya.

Melisa merasa stres karena setiap kali menerima standing ovation atau apresiasi atas penampilannya, orang-orang akan menilai itu didapatnya karena kemampuannya secara materi untuk membeli penilaian. 

"Sebenarnya aku awalnya cukup stres dibilang crazy rich itu, beban banget," kata Melisa dikutip dari YouTube Boy William.

Baca juga: Profil Melisa Hartanto, Kontestan Indonesian Idol yang Disebut Crazy Rich Surabaya

"Karena semua orang jatuhnya misalnya aku dapat standing ovation, aku dapat penghargaan dan apresiasi dari juri, performaku bagus misalnya, semua orang bilangnya 'nah ini beli'," sambungnya.

Tapi Melisa mencoba melihat sisi positifnya, karena dengan adanya julukan itu bisa membuat dia jadi lebih dikenal orang.

"At least lebih penasaran, lebih tahu siapa Melisa," ucap kontestan Top 4 Indonesian Idol 2021 itu.

Meskipun sebenarnya, Melisa merasa malu dan tak pantas dijuluki crazy rich.

"Malu aku kalau misalnya dilihat sama orang-orang yang mungkin jauh, jauh, jauh lebih kaya, kayak 'hah ini anak siapa, kenapa dia bangga jadi orang kaya?' enggak enak gitu," tutur Melisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com