Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Ini Skenario Tuhan

Kompas.com - 12/08/2021, 14:00 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti menganggap duet untuk pertama kalinya dengan anak, Aurel Hermansyah, untuk lagu "This is Indonesia" merupakan skenario dari Tuhan.

Anggapan Krisdayanti ini juga termasuk pertemuannya dengan kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk, untuk pertama kalinya meski lewat daring.

"Ini sebagai sebuah skenario dari Tuhan yang begitu baik mempertemukan kita di Hari Tahun Baru Islam," ungkap Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube AH, Kamis (12/8/2021).

Namun, Krisdayanti tidak menampik, adanya pertemuan dengan kedua orangtua Atta Halilintar telah tersusun setelah adanya tawaran duet dengan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Atta Halilintar Bocorkan This is Indonesia, Lagu Duet Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

"Tapi, kesempatan-kesempatan baik itu tersusun setelah adanya kesempatan emas ini (duet dengan Aurel Hermansyah)," ucap Krisdayanti.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sebentar lagi bakal merilis lagu "This is Indonesia" di bawah label Atta Music, untuk menyambut hari kemerdekaan ke-76 Indonesia.

Ini merupakan pertama kalinya Krisdayanti berduet dengan Aurel Hermansyah setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia tarik suara.

Dari sentuhan musik, lagu "This is Indonesia" dibantu disjoki Beauz yang memasukkan ornamen Tanah Air.

Baca juga: Spontan Pungut Makanan yang Jatuh, Tingkah V BTS Buat Heran

Video klip "This is Indonesia" disutradarai Rizal Mantovani dan Atta Halilintar mempekerjakan DOP yang sudah berkecimpung dalam dunia film.

"Konsepnya kalau dibocorin sedikit, ya kita green screen and blue screen. Jadi, kita akan mainkan teknologi CGI," ujar Atta Halilintar.

Intinya, kata Atta, video klip "This is Indonesia" bakal memperlihatkan keindahan Indonesia dari berbagai aspek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com