Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali Ngobrol dengan Orangtua Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 10/08/2021, 07:58 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Atta Halilintar membagikan momen saat ibu kandung Aurel, Krisdayanti, pertama kali video call bersama ayah dan ibunya yang kini berada di Malaysia.

Pada kesempatan tersebut, beberapa kali Krisdayanti berterima kasih kepada ibu dan ayah Atta. Kehangatan dua keluarga itu pun terlihat jelas di momen tersebut.

“Ya ampun kita besanan, tapi belum pernah bertemu ibu,” kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (9/8/2021).

“Ya ampun meski belum ketemu tapi seperti sudah connect, ya,” jawab ibunda Atta.

Baca juga: Atta Halilintar Bagikan Uang, Ashanty: Semoga Banyak Orang yang Berbagi

Krisdayanti pun berterima kasih atas kerelaan ibu dan ayah Atta yang telah merestui Atta untuk menjadi suami Aurel Hermansyah.

“Terima kasih ibu Geni, Pak Halilintar, terima kasih banyak putri saya sudah diarahkan. Anak sulungnya dampingi anak saya terima kasih,” ucap Krisdayanti.

Ibu dan Ayah Atta lantas memuji Krisdayanti. Menurut mereka, Krisdayanti adalah salah satu penyanyi yang paling ramah dan baik di Tanah Air.

Baca juga: Atta Halilintar Cerita Pengalaman Pertama Telepon Raul Lemos hingga Hubungan Baik Krisdayanti dan Aurel

“Alhamdulillah, waktu pernikahan, Mimi komen, jadi kita keep in touch dengan kata-kata Mimi. Kamu so humble, so humble Diva,” ujar ibunda Atta Halilintar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com