Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seleb TikTok Timothy Hall Meninggal Usai Beraksi Demi Konten

Kompas.com - 06/08/2021, 07:46 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber EOnline

JAKARTA, KOMPAS.com- TikTokers asal Florida, Timothy Hall atau lebih dikenal sebagai Timo the Redneck, meninggal dunia 31 Juli 2021 dalam sebuah kecelakaan fatal.

Tony, keluarganya menceritakan lewat YouTube jika remaja yang baru berusia 18 tahun itu awalnya di halaman depan rumah temannya untuk melakukan donat.

Donat adalah bermanuver dengan truknya dalam lingkaran sempit dan cepat. Ketika melakukan aksi itu dia terlempar dari kendaraan.

Hall melakukan donat dengan kekasihnya ketika truk nya terbalik dan dia terlempar keluar dari sisi jendela pengemudi, kemudian truk mendarat tepat di atasnya.

Ibu dari Hall juga mengonfirmasi kematian putranya di akun TikTok resmi Hall.

"Dia tidak akan membuat video lagi, sama sekali tidak akan ada video. Putraku dalam kecelakaan fatal kemarin dan tidak selamat, dan aku ingin berterima kasih pada semua orang, pada penggemar yang dia miliki," ucap ibu Hall.

"Dia mencintai TikTok dan percaya pada semua penggemar dan semua orang yang mendukungnya dan itu sangat berarti untuknya," sambungnya.

Akun Hall menjadi populer melalui video yang diambil di kotanya Jennings, Florida, yang menampilkan dia dan teman-temannya seperti Tony bertualang di truk pickup nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com