Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Melody Ubah Penampilan Usai Keluar dari JKT 48

Kompas.com - 02/08/2021, 17:05 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melody Nurramdhani Laksani mengubah penampilan usai memutuskan keluar dari grup idol JKT48.

Kini, Melody lebih tampil tertutup. Melody mengungkapkan, suaminya adalah sosok di balik perubahan penampilannya saat ini.

"Kalau misal untuk pakai hijab itu salah satunya tuh ya suami aku juga sih, mungkin jembatan dari Allah SWT,” ungkap Melody dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (2/8/2021).

Wanita 29 tahun ini mengakui, sebelum menikah, suaminya sempat ingin dia tampil dengan pakaian yang lebih tertutup. Sebab suaminya menilai, Melody cantik jika demikian.

Baca juga: Cerita Perjuangan Melody Laksani Jadi Member JKT48 Sambil Berkuliah

Sampai suatu ketika, Melody akhirnya mengubah penampilannya usai prewedding.

Melody merasa sangat nyaman penampilannya tertutup.

Akhirnya, dari situ ia mulai memutuskan merubah penampilannya hingga saat ini.

"Aku akhirnya prewed pakai hijab, toh mungkin setelah prewed enggak lama langsung nikah. Terus aku tuh enggak kepikiran pakai hijab terus. Aku foto shoot sudah beres, kok aku malu kalau dibuka hijabnya, ya sudah dari situ sampai sekarang Alhamdulillah enggak pernah dilepas," kata Melody.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com