Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Lebih Segar Setelah Satu Bulan Rehabilitasi

Kompas.com - 30/07/2021, 20:06 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto sudah satu bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kakak Anji, Erie mengatakan bahwa sang pelantun “Dia” tampak lebih bugar.

“Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana enggak merokok, makan teratur,” kata Erie dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Jumat (30/7/2021).

Disinggung soal keseharian Anji di RSKO, Erie menyebut, kegiatan adiknya dibatasi.

Baca juga: Direhabilitasi, Anji Minta Dikirimi Tape Rekaman untuk Bikin Lagu

“Karena sekarang lagi PPKM, kegiatan juga dibatasi. Kan ya untuk menjaga, jadi protokol kesehatan di sana ketat sekali,” tutur Erie.

Untuk saat ini, Erie mengaku, pihak keluarga belum dapat menjenguk langsung. Hanya saja setiap beberapa minggu Erie melakukan video call dengan Anji.

Anji ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja di studio musiknya di Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni kemarin.

Polisi menyita total 30 gram ganja yang dimiliki Anji di dua tempat, yakni di Cibubur, Jakarta Timur dan Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Imbas PPKM, Anji Belum Bisa Dijenguk Keluarga

Kepada polisi, Anji mengaku mengonsumsi narkoba sejak September 2020.

Anji ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan dengan Pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com