Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2021, 12:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Kim Min Gwi akhirnya buka suara mengenai unggahan media sosial seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Melalui agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mereka meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran informasi negatif terhadap pemain drama Nevertheless itu.

Big Picture Entertainment juga meminta pengertian penggemar mengenai tanggapan ini karena harus memeriksa fakta terlebih dahulu.

Baca juga: Kim Min Gwi Nevertheless Minta Maaf dan Akui Tudingan Telah Berselingkuh

"Kim Min Gwi mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan di bagian kehidupan pribadinya. Dia merasa dengan tulus meminta maaf kepada orang lain yang dia sakiti dengan tindakan dan penilaiannya yang tidak dewaaa dalam refleksi diri yang mendalam," tulis Big Picture Entertainment.

Permintaan maaf tersebut, kata Big Picture Entertainment, sekaligus permintaan maaf yang telah menyebabkan kekhawatiran publik dengan masalah tersebut.

Namun, Big Picture Entertainment membantah Kim Min Gwi telah melanggar aturan pembatasan karantina mandiri terkait Covid-19.

Baca juga: Bintang Drakor Nevertheless, Kim Min Gwi Dituding Berselingkuh

"Pada 22 Mei, dia diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat (dengan yang positif Covid-19) kemudian melakukan karantina sendiri di rumahnya," tulis Big Picture Entertainment.

Selama isolasi mandiri di rumah, Big Picture Entertainment menyebut Kim Min Gwi sempat merasakan gejala dan kemudian melakukan tes dengan hasil positif Covid-19.

"Dia pergi untuk menjalani perawatan dan saat ini sepenuhnya pulih," tulisnya.

Baca juga: Profil Song Kang, Pemeran Utama di Drakor Nevertheless

Untuk diketahui, pada 24 Juli, seorang perempuan berinisial A membagikan unggahan yang bertuliskan, "Saga akan mengungkap kebenaran di balik aktor pria dalam drama (Nevertheless)."

Meski poster tersebut hanya menyebutkan drama dengan inisialnya, diketahui bahwa unggahan tersebut merujuk pada Kim Min Gwi.

Dalam poster tersebut, A mengklaim bahwa ia adalah mantan pacar Kim Min Gwi dan sudah menjalani hubungan asmara selama enam tahun.

Baca juga: Lirik Lagu Nevertheless - Night Off, OST Serial Drama Nevertheless

Dalam hubungan asmaranya, A menuduh Kim Min Gwi sempat pergi ke tempat hiburan malam, melakukan one-night stand dengan perempuan, serta berselingkuh dengan banyak wanita lain.

Selain itu, A menyebut Kim Min Gwi sempat diklasifikasikan sebagai orang yang berkontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

Kendati demikian, kata A, Kim Min Gwi tidak mengisolasi diri dan justru berselingkuh lagi dengan wanita lain.

Baca juga: Lirik Lagu Butterfly - J.UNA, OST Nevertheless

Halaman:
Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com