Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aturan Baru Buat Gagal Terbang, Anisa Bahar Pasrah dan Enggan Ribut di Bandara

Kompas.com - 26/07/2021, 08:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Anisa Bahar mengaku enggan marah-marah di bandara saat dia gagal terbang karena adanya syarat baru penerbangan selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Anisa yang sudah membawa kartu vaksin dan hasil tes PCR terlunta-lunta di bandara karena tidak tahu tentang adanya syarat baru untuk terbang, yaitu harus membawa surat keterangan domisili dari RT dan RW.

"Parah guys sekarang tuh kita enggak bisa terbang, kita beli tiketnya sebelum tanggal 19 (Juli), jadi enggak tahu akan ada peraturan baru seperti ini selama PPKM darurat," kata Anisa dikutip dari @anisa_bahar_new.

Baca juga: Anisa Bahar Dinilai Sindir Kado Lesti untuk Rizky Billar, Akhirnya Diserang Fans Leslar

"Jadi aku enggak bisa terbang, keluarga yang lain juga. Jadi kartu vaksin, PCR enggak berlaku, ampun, ampun," kata Anisa.

Walaupun dibuat kesal, Anisa mengaku enggan marah-marah seperti yang dilakukan selebgram Gabby Vesta.

Seperti diketahui selebgram Gabby Vesta juga sempat menghadapi masalah serupa, tapi Gabby marah-marah hingga videonya viral.

Baca juga: Bantah Sindir Lesti Kejora, Anisa Bahar: Aku Sindir Situasi Sekarang Ini

"Kalau (marah) sama yang di lapangan, mereka itu cuma menjalankan tugas. Kita juga harus paham bila ada di posisi mereka," tulis Anisa di Instagram Story.

"Jadi salah banget kalau kita marah-marah sama mereka, saat ini kita cuma bisa bersabar dengan keadaan saat ini," tulisnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ANISA BAHAR (@anisa_bahar_new)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com