Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwayne Johnson Sebut Tak Akan Muncul di Fast & Furious 10 dan 11

Kompas.com - 22/07/2021, 09:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar karakter Luke Hobbs harus bersiap untuk tidak melihat karakter Dwayne Johnson di dua seri Fast & Furious yang tersisa.

Setelah sebelumnya tidak muncul di Fast & Furious 9 karena alasan jadwal, kini Johnson memastikan tidak muncul di dua seri terakhir Fast & Furious. 

Johnson mengungkap hal tersebut ketika mempromosikan Jungle Cruise bersama lawan mainnya, Emily Blunt di The Hollywood Reporter. 

"Saya berharap mereka baik-baik saja dengan Fast 9," kata Johnson.

"Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11, dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya," lanjutnya.

Baca juga: Dwayne Johnson Ungkap Suka Duka Besarkan 3 Anak Perempuan

Namun, jangan berkecil hati dulu. Hanya karena Dwayne Johnson mengatakan tidak akan muncul di dua film Fast & Furious terakhir bukan berarti dia sudah selesai dengan waralaba sepenuhnya.

Bagaimanapun, Hobbs & Shaw 2 sedang dalam pengembangan, jadi setidaknya, Luke Hobbs akan memasuki petualangan eksplosif lainnya dengan Deckard Shaw.

Mungkin juga Johnson dapat dibujuk untuk setidaknya menjadi cameo di salah satu atau kedua entri utama terakhir, sehingga memberikan beberapa penutupan antara dia dan protagonis utama lainnya.

Baca juga: Vin Diesel Buka Kemungkinan Putri Mendiang Paul Walker Main Film Fast 10

Untuk mengingatkan kembali, Johnson memerankan Hobbs dalam Fast & Furious 6, Furious 7, dan The Fate of the Furious, sebelum meninggalkan waralaba utama untuk kemudian membintangi spin-off Hobbs & Shaw pada 2019.

Ketika Johnson tak muncul di Fast & Furious 9 desas-desus panasnya hubungan Johnson dan Vin Diesel kembali muncul. 

Ketegangan antara dua bintang itu dimulai tahun 2016, sebelum rilis The Fate of the Furious, ketika Johnson mengunggah kritikan pada beberapa rekan aktor pria, yang kemudian dikonfirmasi Johnson diarahkan pada Vin Diesel.

Segera setelah itu, perselisihan antara lawan mainnya Tyrese Gibson dan Johnson menjadi publik ketika Gibson menyalahkan Johnson karena menunda F9 setelah ditawari spin-off sendiri di Hobbs & Shaw.

Perselisihan itu mungkin sudah reda, tapi kabarnya ketegangan antara Diesel dan Johnson dikabarkan masih menyala sampai sekarang. 

Ketika ditanya tentang hal tersebut dalam wawancara belum lama ini, Diesel hanya menjawab, dia menggunakan cinta yang kuat sebagai teknik untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan dari seorang aktor.

Sementara Johnson, menanggapi komentar Diesel tersebut dengan mengatakan singkat bahwa menurutnya itu lucu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com