Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Episode Spesial The Mandalorian Bakal Bahas Momen Kembalinya Luke Skywalker

Kompas.com - 15/07/2021, 13:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming Disney+ Hotstar menghadirkan episode ekstra bertajuk Disney Gallery: Star Wars: The Mandalorian - Making of the Season 2 Finale.

Episode spesial yang akan tayang pada 25 Agustus 2021 itu membahas momen kembalinya Luka Skywalker dalam episode terakhir Star Wars: The Mandalorian.

Selain itu, episode spesial itu bakal memperlihatkan di balik layar dari sebuah babak yang sangat dicintai dari The Mandalorian, yakni berfokus pada teknologi yang digunakan untuk menciptakan kembali Luke Skywalker.

Penonton bakal melihat proses kreatif untuk menghadirkan penggambaran Luke Skywalker yang terasa asli dan sesuai.

Baca juga: Mark Hamill Ungkap Penampilan Kejutannya dalam The Mandalorian Musim 2

Tak hanya itu, penonton bakal diajak mendalami tekanan dan tanggung jawab yang dirasakan oleh para pembuat film dalam upayanya membawa kembali salah satu karakter terpenting dalam sejarah film.

Musim kedua dari The Mandalorian ini juga diakui oleh Television Academy dengan 24 nominasi penghargaan Emmy, termasuk Best Drama Series yang diumumkan baru-baru ini.

Adapun pada akhir serial musim kedua dari Star Wars: The Mandalorian, kehadiran Luke Skywalker muda merupakan salah satu pengungkapan terbesar dari rahasia yang berhasil disembunyikan.

Episode terakhir tersebut juga berhasil memicu berbagai reaksi emosional bagi banyak penggemar, khususnya bagi generasi penggemar yang gembira akan kehadiran Master Jedi pasca Return of The Jedi.

Baca juga: Disney Plus Hotstar Ajak Penggemar Lihat Proses Pembuatan The Mandalorian Season 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com