Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Witcher Season 2 Siap Tayang 17 Desember di Netflix

Kompas.com - 14/07/2021, 17:32 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film seri The Witcher Season 2 akan ditayangkan pada 17 Desember 2021 di layanan streaming Netflix.

Jadwal tayang The Witcher Season 2 diumumkan Netflix di ajang WitcherCon yang dihadiri  para pemain dan kreator The Witcher, termasuk Henry Cavill, Anya Chalotra, Freya Allan, Mimî M Khayisa, Paul Bullion, Lauren Schmidt Hissrich, dan Declan de Barra.

WitcherCon yang diselenggarakan untuk pertama kali ini merupakan kerja sama Netflix dengan CDPR yang memberikan berbagai informasi terbaru dari serial live-action serta anime The Witcher yang akan datang.

Baca juga: The Witcher 2 Umumkan Tambahan Pemeran Baru

Dalam kesempatan yang sama, sejumlah pemain dan produser dari The Witcher Season 2 pun berbagi lebih jauh mengenai para karakter dalam serial fantasi ini.

Di akhir musim pertama The Witcher, Anda dapat menyaksikan salah satu momen yang paling emosional saat Geralt dan Ciri menemukan satu sama lain setelah pencarian yang panjang.

"Sangat menarik memulai musim kedua dengan keduanya yang masih belum terbiasa dengan satu sama lain, dan berkembang bersama. Kami ingin memastikan bahwa hubungan ini terasa autentik, dan tak hanya di awal saja," kata  Lauren Schmidt Hissrich.

Sementara itu Anya Chalotra yang berperan sebagai Yennefer juga mengungkapkan hal favorit mengenai karakternya.

Baca juga: Sinopsis The Witcher, Henry Cavill Berburu Monster, Tayang di Netflix

"Di mana ada kemauan, selalu ada jalan baginya. Dia adalah seorang penyintas, dan ini yang saya sukai dirinya. Saya pikir kami menjadi mirip dan saling membentuk satu sama lain," ucap Anya.

Henry Cavill mengaku memerankan Geralt di musim kedua lebih berat karena perkembangan karakternya.

"Saya lebih bebas bermain di musim pertama, karena Geralt lebih banyak berada di alam liar dan berdialog lebih sedikit," ucapnya.

Baca juga: Netflix Garap Prekuel The Witcher, Berlatar 1.200 Tahun Sebelum Era Geralt of Rivia

"Namun ketika masuk ke dalam naskah dengan Cirilla, para Witcher, serta orang-orang yang ia kenal di sekitarnya, saya menjadi sosok filosofis dan intelektual yang berbicara banyak, karena itulah dirinya," sambungnya.

Nantikan penayangan perdana The Witcher Season 2 pada tanggal 17 Desember, hanya di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com