Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terseret Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar Akun Instagram

Kompas.com - 08/07/2021, 14:59 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Nia Ramadhani sedang menjadi perbincangan sejak namanya terseret dalam kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika yang diungkap Kamis (8/7/2021).

Tak lama setelah kasus tersebut ramai dibicarakan, akun Instagram Nia Ramadhani @ramadhaniabakrie kini netizen tidak lagi bisa menulis komentar.

Ini karena akun tersebut telah menutup kolom komentarnya Instagramnya hingga unggahan di bulan Mei 2021.

Baca juga: Ardi Bakrie Serahkan Diri ke Polisi Usai Nia Ramadhani Ditangkap

Nama Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie mendadak jadi perbincangan sejak Kamis pagi (8/7/2021).

Sementara itu, pihak Kepolisian dalam jumpa pers yang digelar di Polres Jakarta Pusat, membenarkan telah menangkap dan menetapkan RA dan AAB serta ZN sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika.

"Dua tersangka lainnya, yaitu RA (31) ibu rumah tangga, lalu AAB (42) karyawan swasta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Sebagai informasi, Nia Ramadhani diketahui sempat mengubah namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie sementara Ardi Bakrie memiliki nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com