Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manisnya Song Joong Ki Tunjukkan Perhatian untuk Jeon Yeo Bin

Kompas.com - 08/07/2021, 07:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Ikatan antara dua bintang drama Vincenzo, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin masih kuat, bahkan setelah drama mereka berakhir beberapa bulan lalu.

Jeon Yeo Bin, melalui akun Instagramnya mengunggah foto truk kopi dan bingsoo (es serut Korea) yang dikirimkan Song Joong Ki ke lokasi syuting drama barunya, Glitch.

Sembari mengunggah foto truk yang dikirim Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin mengungkapkan rasa terima kasih pada Song Joong Ki dan bercanda dengan memanggil nama karakternya dari Vincenzo.

Baca juga: Song Joong Ki Akui Jatuh Cinta dengan Jeon Yeo Bin

"Seluruh tim Glitch senang karena oh! Vincenzo Cassano kami, Joong Ki mengirim truk kopi… truk bingsoo!!! Terima kasih banyak," tulisnya disertai beberapa emoji hati.

Jeon Yeo Bin juga dengan senang hati membagikan foto kopinya dari truk, yang dilengkapi dengan stiker fotonya, dan bingsoo-nya yang tampak lezat.

Dia menambahkan dalam keterangannya, "Bingsoo pertamaku di musim panas ini."

Dalam foto yang diunggah aktris tersebut, truk yang dikirim oleh Song Joong Ki tampak dihiasi dengan spanduk bertuliskan, "Bersorak untuk aktris Glitch' Jeon Yeo Bin! Dari Song Joong Ki."

Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki dipertemukan di drama Vincenzo, dan sejak membintangi drama tersebut, banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka berdua. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com