Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berniat Bantu Pasien Covid-19, Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar

Kompas.com - 05/07/2021, 19:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menceritakan mahal dan sulitnya anti virus Covid-19, penyanyi dangdut Anisa Bahar mengumumkan untuk melelang rumahnya demi membantu pasien Covid-19.

Anisa mengumumkan niatnya itu melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Annisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," kata Anisa dalam video di Instagramnya, dikutip Senin (5/7/2021).

Baca juga: Anisa Bahar Menyesal Belum Sempat Wujudkan Keinginan Ibunya

Kemudian ibu dari Juwita Bahar ini mengatakan, dana hasil lelang rumah tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19.

"Yang nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang sedang berjuang melawan Covid-19," ujarnya.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang patah-patah ini berharap ada orang yang bersedia membeli rumahnya sehingga dia bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Dalam unggahan terbarunya, Anisa juga memberitahukan tentang pentingnya membantu orang lain.

"Harta tidak dibawa mati guys, tapi menyelamatkan dan menolong orang dari kematian itu lebih penting," ucap Anisa Bahar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ANISA BAHAR (@anisa_bahar_new)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com