Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Akui Awalnya Pernikahan dengan Ahmad Dhani Dilakukan secara Agama

Kompas.com - 03/07/2021, 12:54 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengaku awalnya pernikahannya dengan Ahmad Dhani dilakukan secara agama.

“Aku sendiri pernah menikah secara agama dengan bapaknya anak-anak sebelum menikah secara negara nih,” ungkap Maia dikutip Kompas.com di kanal YouTube pribadinya, Sabtu (3/7/2021).

Ibu tiga anak ini mengatakan ketika itu pernikahannya diketahui tante-tantenya, tetangga, juga saksi.

Baca juga: Cerita Maia Estianty Naik Jet Pribadi Jemput Irwan Mussry, Kaget Tahu Harga Sewa Rp 115 Juta Per Jam

“Aku menikah secara agama disaksikan oleh tante-tante, ada saksinya juga. Kemudian tetangga-tetangga tahu. Kenapa aku bisa bilang itu tidak siri karena siri itu rahasia. Ini tidak rahasia karena tanteku tahu, omku tahu. Datang ke pernikahan itu, tapi belum dicatatkan secara negara,” beber Maia.

Maia dan Dhani mencatatkan pernikahan mereka secara negara pada 1996.

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia memiliki tiga buah hati yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Baca juga: Biaya Sewa Private Jet Rp 115 Juta Per Jam, Maia Estianty: Untung Enggak Bayar

Namun pernikahan Maia dan Dhani berakhir dengan perceraian pada 23 September 2008. Ketika itu umur Al masih 11 tahun, El 9 tahun, dan Dul 8 tahun.

Kini Maia telah menikah lagi dengan pengusaha Irwan Mussry. Sementara itu Ahmad Dhani juga telah membangun rumah tangga dengan Mulan Jameela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com