Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daripada Menikah dengan orang yang Tidak Tepat, Luna Maya: Mendingan Gue Sendiri

Kompas.com - 30/06/2021, 20:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Luna Maya mengatakan, dia lebih baik memilih hidup sendiri daripada menikah dengan orang yang tidak tepat.

Pengakuan ini muncul setelah Luna Maya mendapat pertanyaan mengenai pasangan seperti apa yang dia inginkan.

"Enggak tahu (pilih yang kayak gimana), gue enggak bisa bilang gue mau mana saja, enggak. Bukan mana saja, tapi gue mau adalah dia orang yang tepat buat gue," kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Koko Edric, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Sudah Tak Kesal Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: tapi Itu Pertanyaan Tidak Sopan

Dia menyadari siapapun teman hidupnya kelak merupakan pasangan terbaik yang dititipkan oleh Tuhan.

Tapi, kata Luna Maya, dengan adanya kesadaran itu dia menolak untuk pasrah menerima apapun sifat ataupun wajah pasangannya nanti.

"Gue adalah orang yang picky, yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo (nanti) sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia," kata Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Prestasi Terbesar dalam Hidup, Bertahan hingga Sekarang

"Hanya demi status dan 'oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue', enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," ujar Luna Maya melanjutkan.

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng itu menegaskan, dia tidak ingin menjadikan beban rumah tangga ketika hanya pasrah menerima pasangannya dari segi sifat ataupun wajah.

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita dan ya mudah mudahan dapat dan bisa kita (sama sama sejalan). Tetap harus ada proses," ujar Luna Maya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com