Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan dengan Memes Prameswari Disebut Gimmick, Billy Syahputra Bilang Begini

Kompas.com - 22/06/2021, 12:16 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan penyanyi Memes Prameswari dan presenter Billy Syahputra kerap jadi perhatian publik.

Bahkan, netizen sering beranggapan bahwa hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari hanya gimmick.

Menanggapi tudingan tersebut, Billy Syahputra mengaku berteman dengan banyak orang.

Kedekatannya dengan wanita, kata adik Olga Syahputra ini, tak selalu memiliki hubungan khusus.

“Gini, ini tergantung seseorang menilai gue. Ini sudut pandang ya, gue sama Memes memang kita dekat. Kalian berpikir seperti apa, itu terserah kali,” ucap Billy dikutip Kompas.com di kanal YouTube Tema Indonesia, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Memes Prameswari Bongkar Hubungannya dengan Billy Syahputra

Billy Syahputra mengatakan, ini adalah konsekuensinya di dunia entertainment, untuk siap dipasangkan dengan artis mana pun.

“Ketika gue terjun ke dunia entertain, ketika Memes terjun di dunia entertain, konsekuensinya pro dan kontra, kita harus terima. Ketika kita menjadi babu kita dibayar, paham kan di situ,” ucap Billy.

“Kita mengikuti alur cerita yang dikasih. Ketika kita kerja, dibayar. Akhirnya banyak peminatnya, banyak yang nonton, banyak yang suka,” kata Billy melanjutkan.

Karena masyarakat banyak yang nonton dan suka kedekatan Billy dan Memes, maka hal itu dimanfaatkan untuk ditarik ke kanal YouTube mereka masing-masing.

Baca juga: Memes Prameswari Ungkap Sang Ibu Bertanya soal Kedekatannya dengan Billy Syahputra

Dengan begitu, kanal youtube Memes Prameswari dan Billy Syahputra semakin banyak ditonton.

“Akhirnya gue kembangkan di YouTube gue. Memes punya YouTube. Kita mainkan di salah satu YouTube masing-masing dan akhirnya traffic-nya juga bagus, penonton bagus. Emang salah kita?” ucap Billy.

“Dari situ kita berdua punya media YouTube dan orang suka pribadi Memes, tentang gue dan kita berdua. Kita manfaatkan momen itu. Manfaatkan hal yang positif, kan sama-sama tidak dirugikan,” kata Billy lagi.

Lebih lanjut, Billy Syaputra berharap kedekatannya dengan Memes bisa membuatnya lebih kreatif dan menjadi hiburan buat masyarakat.

“Tujuan kita mencari cuan dan kreatif. Penonton suka, dan bisa jadi hiburan. Kalau enggak suka, jangan usah ditonton, suka tonton. Kalian berpikir pro dan kontra, kita terima,” tutur Billy Syahputra.

Baca juga: Kata Billy Syahputra soal Amanda Manopo hingga Hilda Vitria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com