Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendengar Rekaman Nindy Ayunda Menggosipkannya, Begini Reaksi Olla Ramlan

Kompas.com - 22/06/2021, 08:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikenal bersahabat, hubungan aktris Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sempat menjadi perhatian ketika Olla diketahui mendapat rekaman tentang Nindy yang sedang membicarakan dia di belakangnya.

Sebagai sahabat, Olla merasa semua orang yang mengalami hal serupa seperti dia juga akan merasakan hal yang sama.

"Enggak usah aku, kalau kamu dijelek-jelekin sama temen kamu sendiri gimana?" kata Olla dikutip dari YouTube Rumpi No Secret Trans Tv Official.

Baca juga: Kata Olla Ramlan tentang Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga

Olla sendiri mengaku, sebenarnya dia orang yang emosional, hanya saja karena masih mengingat Nindy sebagai sahabat, dia ingin memberikan waktu untuk Nindy menjelaskan.

"Aku adalah tipikal apa ya, sebenarnya emosional, tapi aku lihat di sini kan sebenarnya Nindy teman baik juga, ya pastinya kecewa dong," ujar Olla.

"Tapi ya aku pengin tahu nanti mungkin pada saat waktu yang tepat dia akan menjelaskan," imbuhnya.

Meskipun demikian, Olla sebenarnya juga merasa Nindy tidak perlu menjelaskan apa-apa, karena rekaman yang dia dengar itu jelas merupakan suara Nindy.

Sehingga tidak ada yang perlu dijelaskan lagi.

Baginya permasalahan dengan Nindy ini bukan prioritas saat ini, karena masih banyak persoalan lain dalam keluarganya yang perlu mendapat perhatian.

"Bukan enggak penting, tapi ya udahlah namanya manusia punya opini sendiri, kalau orang mau ngomongin gue apa, makanya aku bilang mending nanya langsung," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com