Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwayne Johnson Ungkap Suka Duka Besarkan 3 Anak Perempuan

Kompas.com - 20/06/2021, 16:44 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan momen Hari Ayah pada 20 Juni 2021, aktor dan mantan pegulat Dwayne Johnson membagikan cerita suka dan duka dalam membesarkan ketiga anak perempuannya.

Pria yang akrab disapa The Rock ini memiliki tiga anak perempuan.

Baca juga: 46 Persen Warga AS Dukung Jadi Presiden, Dwayne Johnson: Kehormatan jika Terjadi

Anak pertamanya bernama Simone Alexandra dari mantan istrinya, Dany Garcia. Anak kedua dan ketiganya dari pernikahan dengan Lauren Hashian bernama Jasmine dan Tiana.

Johnson mengunggah sebuah video singkat saat dia melakukan sesi wawancara beberapa waktu lalu mengenai perannya sebagai ayah.

Baca juga: Dwayne Johnson Umumkan Black Adam Akan Tayang Juli 2022

"Setiap pria menginginkan seorang putra, tetapi setiap pria membutuhkan seorang putri," tulisnya pada keterangan video tersebut dikutip Kompas.com dari akun @therock, Minggu (20/6/2021).

Johnson mengaku sangat terkesima dengan kalimat tersebut. Sebab, menjalani peran sebagai ayah untuk tiga anak perempuan tentu tidak mudah baginya.

Namun, Johnson menyadari bahwa anak perempuan sebenarnya paling membutuhkan sosok ayah agar selalu ada dan bisa diandalkan.

Baca juga: Sinopsis Red Notice, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds Memburu Gal Gadot

"Hal terpenting yang saya pelajari tentang membesarkan anak perempuan adalah berada di sisinya dan penting untuk mendengarkan mereka dan menjadi lebih lembut," ujar Johnson dalam video.

Pemain film Fast And Furious ini mengaku beruntung hidupnya dikelilingi oleh anak perempuannya.

"Terima kasih Tuhan untuk kutipan itu. Karena di rumah saya semuanya perempuan. Selamat Hari Ayah untuk semua rekan kerja keras saya, ayah yang selalu berkomitmen 'berada di sisinya'," ungkap Dwayne Johnson.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com