Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarikan ke Rumah Sakit, Bunga Zainal Sebut Ada Infeksi pada Darah

Kompas.com - 15/06/2021, 11:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Bunga Zainal menjawab rasa penasaran orang-orang setelah melihat unggahan dan ceritanya yang dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya diketahui, kondisi Bunga sudah mulai menurun sejak Jumat (11/6/2021), hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit karena bertambah parah.

Saat itu Bunga tak menjelaskan alasannya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun aktris kelahiran 23 Maret 1987 itu kemudian membagikan kabar tentang kondisi terbarunya melalui Instagram Story yang disertai foto selang infus yang terpasang di tangannya.

Baca juga: Mengaku Matre, Bunga Zainal: Cewek Itu Banyak Banget Keperluannya

"Thankyou banget buat doa dan perhatiannya, temen-temen banyak banget yang doain, banyak banget yang tanya sakit apa?" tulis Bunga di akun @bungazainal05.

"Puji Tuhan aku bukan Covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan test-test lainnya belum keluar," lanjutnya.

Lebih lanjut, Bunga mengatakan saat ini baru bisa berasumsi, ada virus dan bakteri yang masuk ke darahnya dan menginfeksi darahnya.

"Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah," tulis Bunga.

Baca juga: Profil Bunga Zainal, Bintang Sinetron dan Istri Produser Film Sukhdev Singh

Kondisinya memburuk karena dia terlambat dibawa ke rumah sakit, sehingga sampai saat ini dia masih merasa kesakitan di bagian perut, mual dan demam.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa tapi enggak bisa banyak, jadi masih sangat dibantu lewat infus," kata Bunga menjelaskan kondisinya.

"Doain cepet sembuh ya guys," imbuhnya menutup pesan di Instagram Storynya.

Unggahan Bunga ZainalInstagram @bungazainal05 Unggahan Bunga Zainal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com