Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia Kehamilan 7 Bulan, Nella Kharisma Gelar Upacara Tingkeban

Kompas.com - 14/06/2021, 18:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, penyanyi dangdut Nella Kharisma menggelar upacara Tingkeban atau lebih dikenal dengan nama mitoni.

Tingkeban merupakan salah satu tradisi selamatan yang digelar saat seseorang memasuki usia kehamilan tujuh bulan dan merupakan kehamilan pertama.

Dikutip dari akun Instagram Nella Kharisma, ia mengunggah ulang beberapa momen dari acara yang digelar di Graha Setyowati, Sukoharjo, Jawa Tengah.

 

Sementara itu, suaminya, Dory Harsa juga mengunggah momen mitoni yang juga dihadiri dalang terkenal Ki Manteb Soedharsono.

Dory menulis pesan ucapan terima kasih atas kedatangan Ki Manteb Soedharsono yang sudah memberikan doa bagi dia dan istrinya.

Selain itu, Dory yang menikah dengan Nella tanggal 15 Agustus 2020 itu berharap kelak anaknya bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua, berguna bagi negara dan agama.

"Mugi ing tembene mangke, dados putra ingkang ngabekti dhateng tiyang sepahipun, migunani tumraping bebrayang agung, negari, lan agaminipun," tulis Dory di akun @doryharsa.

Nella Kharisma mitoniInstagram @nellakharisma Nella Kharisma mitoni

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com