Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mola Chill Fridays Hadirkan Dipha Barus dan Masego, Jadi Alternatif Hiburan Akhir Pekan

Kompas.com - 11/06/2021, 15:48 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mola TV kembali hadir dengan beberapa tayangan yang bisa menjadi alternatif hiburan akhir pekan.

Mola TV akan menyiarkan secara langsung event olahraga terbesar tahun ini, UEFA EURO 2020™, Jumat (11/6/2021), yakni pertandingan pertama antara Turki Vs Italia.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung mulai pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Captain Phillips, Tom Hanks Jadi Korban Aksi Pembajakan, Tayang di Mola TV

Sambil menunggu pertandingan pembuka tersebut, Mola Chill Fridays kembali hadir dengan penampilan Dipha Barus dan Masego mulai pukul 20.30 WIB.

Di berbagai klub dalam dan luar negeri, karya Dipha seringkali bersanding dengan produksi musik DJ-DJ EDM internasional.

Beberapa karyanya seperti "You Move Me", "Money Honey", "No One Can Stop Us", dan "All Good" tentu tak asing di telinga penggemarnya.

Baca juga: Seru dan Inspiratif, Susan Sarandon Bagikan Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Kabar terbaru, ia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Jackie Castro dan merilis singel "Flower" yang bercerita tentang proses bertumbuh manusia dari satu titik ke titik berikutnya.

Sementara itu, Masego adalah bintang multitalenta Jamaika-Amerika yang memiliki multi-profesi yaitu DJ, penyanyi, sekaligus produser yang piawai memainkan Saxophone.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso menyebutkan, UEFA EURO 2020™ ini adalah pesta olahraga dunia yang tentunya sangat ditunggu-tunggu.

Baca juga: Sinopsis The Awakening, Misteri Kelam di Sebuah Asrama, Tayang di Mola TV

"Setelah mengalami penundaan selama satu tahun karena pandemi, kami yakin banyak pemirsa yang menyambut dengan antusias pesta bola dunia ini," tutur Mirwan dikutip dalam siaran pers, Jumat (11/6/2021).

Selain pertandingan pembuka antara Turki Vs Italia, penggemar sepak bola akan bisa menyaksikan pertandingan eksklusif antara Wales Vs Swiss, Sabtu (12/6/2021) pukul 19.00 WIB, serta Inggris Vs Kroasia, Minggu (13/6/2021) pukul 19.00 WIB.

Pelanggan Mola bisa menyaksikan tayangan langsung Mola Chill Fridays, UEFA EURO 2020™, serta semua konten Mola di mana saja dan kapan saja lewat aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com