Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Ayah Lesti Kejora, Rizky Billar: Saya Dekat dengan Anak Bapak Bukan untuk Main-main

Kompas.com - 11/06/2021, 13:39 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bertanya ingin menikah muda atau tidak, sebulan kemudian Rizky Billar berbicara secara empat mata dengan ayah Lesti Kejora.

Ayah Lesti Kejora mempertanyakan kedekatan mereka. Tapi, Rizky Billar saat itu mengaku serius bakal meminang Lesti Kejora.

"(Aku bilang), 'saya dekat sama anak (bapak) bukan untuk main-main, saya pengin serius. Kita enggak mau pacaran, cuma ya komitmen'. Saat itu 2 bulan kita dekat lah, 'saya pengin serius sama anak bapak, dari bapak gimana?'," ujar Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (11/6/2021).

Respons yang diharapkan Rizky Billar pun terucap dari mulut ayah Lesti Kejora dan meminta agar tetap menjaga marwah buah hati sebagai seorang wanita.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Awal Dekat dengan Lesti Kejora hingga Minta Restu

Mendengar dukungan dari ayah Lesti Kejora, Rizky Billar berpesan, dia bakal menikah setelah memiliki kendaraan dan rumah dari hasil keringat sendiri.

Terlebih, kata Rizky Billar, saat itu dia sekaligus mempersiapkan mental, batin, dan materi, untuk ke jenjang pernikahan.

"Di bulan 4 gue dekat, akhirnya punya rumah, dari situ gue putusin 'ini benar-benar gue seriusin nih, enggak gue lepasin dan gue anggap ini bisa jadi pasangan gue yang bisa gue bimbing untuk saling belajar'," ujar Rizky Billar.

Untuk diketahui, kabar pernikahan keduanya ini pertama kali muncul melalui unggahan foto di Instagram Rizky Billar.

Baca juga: Rizky Billar Ternyata Telah Persiapkan Pernikahan dengan Lesti Kejora sejak Januari

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora berfoto menggunakan baju adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Dalam keterangan tertulisnya itu, Rizky Billar mengatakan, Lesti Kejora bakal menjadi istrinya dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan hari lamaran mereka bakal diselenggarakan pada 13 Juni 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com