Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Billar Ungkap Awal Dekat dengan Lesti Kejora hingga Minta Restu

Kompas.com - 11/06/2021, 13:32 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar mengungkap, awal kedekatannya dengan penyanyi Lesti Kejora hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Rizky Billar mengatakan, dipertemukan dengan Lesti Kejora di salah satu program stasiun televisi yang dipandu Tukul Arwana.

Lepas dari itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalani pertemanan dan sesekali kolaborasi untuk konten YouTube.

Kedekatan Billar dan Lesti semakin erat setelah keduanya diberikan dua program acara yang salah satunya adalah religi.

Seiring berjalannya waktu, Rizky Billar dan Lesti Kejora jalan ke Bandung dan sempat menanyakan apakah berniat nikah muda atau tidak.

Baca juga: Persiapan Lesti Kejora Jelang Dilamar Rizky Billar, Bicara Lokasi hingga Komitmen

"(Lesti jawab) 'kakak ini bercanda atau serius ya? Jangan bikin baper anak orang. Bercanda apa serius nih?'," kata Rizky Billar mengingat perkataan Lesti dulu, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (11/6/2021).

"Aku bilang, 'ya tergantung jawabannya. Kalau kamu merespons bagus, ya kakak seriusin. Kalau kamu enggak mau sama kakak, ya udah kakak anggap ini bercanda'," ucap Rizky Billar melanjutkan.

Pertanyaan Rizky Billar rupanya direspons baik karena Lesti ingin menikah muda.

Namun, Billar mengaku pada Lesti bahwa ia belum memenuhi kewajiban seorang anak kepada orangtuanya.

Sebulan berlalu, Rizky Billar bertemu dengan ayah Lesti Kejora. Lantaran mengetahui kedekatan anaknya, sang ayah pun bertanya kepada Rizky Billar.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Ungkap Alasan Terima Rizky Billar Jadi Calon Menantu

"(Aku bilang), 'saya dekat sama anak beliau itu bukan untuk main-main. Saya pengin serius. Kita enggak mau pacaran, cuma ya komitmen'. Saat itu dua bulan kita dekat lah, 'saya pengin serius sama anak bapak, dari bapak gimana?'," ujar Rizky Billar.

Respons yang diharapkan Rizky Billar pun terucap dari mulut ayah Lesti Kejora. Tetapi, ia berpesan ingin menikah setelah memiliki kendaraan dan rumah.

Terlebih, kata Rizky Billar, saat itu ia masih harus mempersiapkan mental, batin, dan materi, untuk ke jenjang pernikahan.

"Di bulan keempat gue dekat, akhirnya punya rumah. Dari situ gue putusin 'ini benar-benar gue seriusin nih, enggak gue lepasin. Gue anggap ini bisa jadi pasangan gue yang bisa gue bimbing untuk saling belajar'," ujar Rizky Billar.

Baca juga: Bocoran Rencana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com