Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ide Teuku Wisnu yang Disambut Antusias Kreator Konten

Kompas.com - 09/06/2021, 17:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Lomba yang diadakan aktor Teuku Wisnu disambut antusias oleh para kreator konten khususnya di Malang, Jawa Timur.

Lomba bertajuk Malang Strudel Video Competition dengan tema "Rindu Malang, Karena Mudik Dilarang" ini berhasil mengumpulkan 25 video terpilih.

Baca juga: Teuku Wisnu Ajak Kreator Konten Hibur Orang-orang yang Tak Bisa Mudik

Dari 25 video yang masuk, Teuku Wisnu sendiri yang memilih juara umum dalam kompetisi ini. Selain juara umum, ada juga pemenang likes, komentar, dan viewers terbanyak.

Teuku Wisnu menjelaskan tujuan dari diadakannya kompetisi ini.

Ia berujar, Lebaran tahun ini ada banyak orang yang tidak bisa mudik lagi dikarenakan adanya larangan pemerintah untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19.

Baca juga: Kisah Cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Berawal dari Sinetron Cinta Fitri

"Dari banyaknya keluhan masyarakat tak bisa mudik akibat pandemi Covid-19 ini, muncul ide untuk mengadakan kontes lomba video ini," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulis, Rabu (9/6/2021).

"Kami ajak content creator dari segala usia atau umum untuk ikut membuat video yang bisa mengobati rasa rindu orang-orang yang tidak bisa mudik ke Malang," sambung dia.

Baca juga: Teuku Wisnu Berhenti Main Sinetron, Shireen Sungkar: Tiba-tiba Tak Ada Penghasilan

Suami artis peran Shireen Sungkar berharap dengan adanya ajang lomba video ini, hasil karya peserta dapat mengobati rasa rindu orang-orang yang tidak bisa mudik Lebaran.

"Kami berdoa, semoga virus Covid-19 bisa segera hilang dari muka bumi, dan kita bisa menikmati hidup dengan normal kembali," ujar Wisnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com