Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Rahasia Luffy kepada Momonosuke Setelah Kalah dari Kaido

Kompas.com - 09/06/2021, 17:22 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - One Piece mengungkapkan pesan rahasia Luffy kepada Momonosuke setelah ia menelan kekalahan dari Kaido dalam pertempuran di Onigashima.

Pada bab sebelumnya, Momonosuke secara tiba-tiba menderita sakit kepala. Ini terjadi setelah dia menyatakan tidak boleh mati selepas membaca jurnal lama ayahnya.

Baca juga: Rilis One Piece Chapter 1012 Ditunda, Catat Tanggalnya

Bab terbaru mengungkap, sakit kepala Momonosuke disebabkan karena Luffy sedang mengirim pesan telepati saat dia jatuh lebih dalam ke dasar laut setelah kalah dari Kaido.

Kepada Momonosuke, Luffy berjanji bakal kembali bertarung dalam keadaan sehat dan mengalahkan Kaido.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu memories - Maki Otsuki, OST One Piece

Kaido yang yakin Luffy telah mati langsung mencoba merusak mental pasukan pemberontak dengan mengumumkan si Topi Jerami itu telah dia kalahkan.

Tetapi, Momonosuke segera menyampaikan pesan Luffy. Melalui pengeras suara seperti Kaido lakukan sebelumnya, Momonosuke menangis dan memberitahu semua orang bahwa Luffy masih hidup.

Baca juga: Alasan Kembalinya Kozuki Oden di One Piece Terungkap

Dia mengatakan, Luffy bakal kembali ke pertempuran. Momonosuke menegaskan agar semua orang terus berjuang dalam situasi yang sulit seperti ini.

Selama masih bernapas, kata Momonosuke, Luffy bakal memenangkan pertempuran.

Mendengar hal ini, pasukan pemberontak mulai bangkit untuk berperang sekali lagi dan gelombang baru peperangan mulai di seluruh Onigashima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com