Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 7, Teror Hantu Kamar 13

Kompas.com - 09/06/2021, 10:36 WIB
Jonathan Dante Timesmei Manao,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial Hotel Del Luna episode ketujuh akan menghadirkan teror hantu dari kamar 13 yang sempat bebas akibat ulah staff hotel pada episode keempat lalu.

Kesalahan ini awalnya disebabkan oleh niatan Kim Sun-Bi (Shin Jung-Keun) dan Choi Seo-Hee (Bae Hae Sun) bersama Jang Man Wol (IU) untuk menjebak Go Chan-Seong (Yeo Jin Goo).

Meskipun Go Chan-Seong akhirnya tidak mengalami apa-apa, kejadian tersebut membuka peluang bagi hantu kamar 13 untuk meneror orang-orang.

Baca juga: Sinopsis Always, Kisah Cinta Mantan Petinju dan Seorang Gadis Buta

Dengan bantuan telepon genggam, hantu perempuan tersebut mendatangi korban-korbannya dengan keluar dari layar dan menyerang penggunanya.

Bagi siapa pun yang ditemuinya, orang tersebut dapat dipastikan akan menemui ajalnya seketika itu juga.

Sayangnya, ketika perhatian Jang Man Wol dan Go Chan-Seong akhirnya terfokuskan untuk menyelesaikan tugas tersebut, beberapa orang telah menjadi korban.

Baca juga: Sinopsis Trying, Perjuangan Membangun Keluarga, Tayang di Apple TV+

Oleh karena itu, keduanya pun bergegas mencari tahu lebih dalam keberadaan hantu tersebut dan menyelidiki motivasi di balik serangkaian teror yang ia lakukan.

Akankah Jang Man Wol dan Go Chan-Seong berhasil menghentikan hantu kamar nomor 13?

Ikuti perjuangan mereka dalam serial Hotel Del Luna episode ketujuh yang akan tayang di NET TV hari ini, Rabu (9/6/2021) pukul 16.45 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com