Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EXO Raih Rp 6,6 Miliar Dalam 2 Jam Rilis Don't Fight The Feeling

Kompas.com - 08/06/2021, 17:22 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Naver

JAKARTA, KOMPAS.com- Baru merilis album spesial dengan judul "Don't Fight The Feeling" EXO tak hanya memuncaki berbagai tangga lagu tapi juga meraih pendapatan mencengangkan.

Dikutip dari laman Naver, EXO berhasil mendapat sertifikasi QQ Music Triple Platinum yang diberikan pada album yang penjualannya melebihi angka 3 juta yuan dalam 2 jam 19 menit sejak dirilis.

Sebagai tambahan, EXO juga ada di puncak chart penjualan album QQ Music, Kugou Music dan Kuwo Music di China.

Baca juga: EXO Pecahkan Rekor Sendiri, Pre-order Album Don’t Fight The Feeling Capai 1,2 Juta Kopi

Walaupun cukup lama EXO tidak muncul, tapi kesuksesan mereka menempati posisi puncak berbagai chart musik seperti Vibe, Bugs, dan Genie dirilis, mernjadi bukti popularitas EXO belum berubah.

Album yang dirilis Senin (7/6/2021) itu menempati chart iTunes Top Album yang ada di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Brasil, Denmar, India, Indonesia, dan masih banyak negara lainnya.

Album ini juga sekaligus menjadi penanda kembalinya Lay EXO bersama grupnya, setelah sempat vakum karena masalah politik antara dua negara, China dan Korea Selatan.

Selain lagu yang telah dirilis, album "Don't Fight The Feeling" juga terdiri dari beberapa lagu seperti "Paradise", "Hook! (No Matter)", "Runaway", dan "Just as Usual", dimana total lagu yang ada album spesial ini ada lima lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com