Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geluti Seni Peran sejak 1997, Indra Bruggman Kini Bosan di Dunia Hiburan

Kompas.com - 07/06/2021, 17:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Bruggman sudah lama tidak membintangi sinetron. Ternyata dia kini lebih sibuk dengan bisnisnya.

"Ya mungkin karena bosan. Dari tahun 97, syuting tiap hari, dari pagi ketemu pagi," kata Indra Bruggman seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule Channel, Senin (7/6)2021).

Ada alasan lain yang membuat Indra Bruggman merasa jenuh dengan dunia seni peran.

Salah satunya, Indra Bruggman tidak menemukan apa yang telah dia cari selama ini di dunia akting.

Baca juga: Orangtua Indra Bruggman Rela Pinjam Uang ke Tetangga demi Karier Anaknya

"Kita berharap semakin berjalannya waktu, semakin ada yang kita bisa dapatkan. (Mungkin) dari perannya yang lebih menantang, terus juga kita bisa main dengan pemain yang bagus, sutradara yang memang mengerti apa yang dia lakukan," kata Indra Bruggman.

Dia berpendapat, seiring berjalannya waktu, kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam sebuah proyek yang pernah dia ikuti semakin menurun.

"Semakin ke sini, kok kayaknya, apa ya, SDM lebih banyak yang, apa ya, bukan lebih bagus, secara kualitas itu sangat berkurang, menurun. Setelah diselidiki, mungkin karena pengaruh budget kali," ucapnya.

Baca juga: Pengakuan Indra Bruggman soal Kedekatannya dengan Cita Citata

"Kalau dulu mungkin produser masih hire sutradara yang bagus, pemain yang bagus, tapi kalau sekarang, ya sudahlah. Karena budget juga terbatas," lanjut Indra Bruggman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com