Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kris Wu Dituding Ghosting Gadis 18 Tahun Hingga Buat Depresi

Kompas.com - 07/06/2021, 08:04 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Lebih dari 80.000 komentar di Weibo muncul mengomentari unggahan tentang dugaan Kris Wu melakukan ghosting pada mantan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Berdasarkan unggahan asli, gadis non-selebriti tersebut menjalin hubungan dengan Kris hingga suatu hari dia meng-ghosting gadis itu.

Pengunggah, yang diduga teman mantan pacar, mengklaim Kris meninggalkannya 'depresi', yang akhirnya menyebabkan dia sampai bolos sekolah.

Rumor sensitif termasuk kemungkinan karena menyangkut perbedaan usia tersebut, memicu perdebatan di kalangan penggemar dan menarik banyak reaksi di Weibo.

"Kenapa dia lagi, berapa banyak gadis yang dia pacari?" tanya seorang netizen di Weibo.

"Apa yang penting bukan berapa banyak gadis yang dia pacari, tapi sikapnya setiap kali dia diungkap sungguh memuakkan," tulis yang lain.

"Jujur, jika pria itu Wu Yifan, lalu aku pikir itu bisa dipercaya," tulis netizen lain.

"Ini bahkan bukan rumah runtuh lagi, ini hanya rutinitas (rumah runtuh berarti selebriti mereka memiliki skandal)," imbuh lainnya.

Ini bukan kali pertama Kris yang dulu pernah bergabung dengan EXO ini terlibat isu kencan yang menghebohkan. Sebelumnya dia juga sempat diisukan berpacaran dengan Coulee Nazha sendiri adalah aktris sukses berkebangsaan Tionghoa - Uigur (Turki) yang diketahui juga beragama muslim.

Namun saat itu agensi menanggapi dingin isu tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com