Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Tayangan Netflix Edisi Juni 2021, Lupin Part 2 hingga Nevertheless

Kompas.com - 28/05/2021, 16:51 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KONPAS.com - Tayangan streaming Netflix mengeluarkan rekomendasi film hingga serial untuk bulan Juni 2021 mendatang.

Kendati demikian, tayangan ini bukan hanya yang terbaru saja. Netflix juga mengajak pelanggan bernostalgia dengan Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie; Part 1 dan 2.

Film animasi itu bercerita sebuah kekuatan gelap yang menyelimuti bumi setelah terjadinya gerhana matahari total. Para Sailor pelindung yang terpisah harus bersatu kembali mengembalikan cahaya ke dunia.

Film anime yang dibuat berdasarkan serial TV dan manga ikonik pada tahun 90-an ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Juni mendatang.

Sweet Tooth

Ada juga tontonan yang diangkat dari komik DC karya Jeff Lemire berjudul Sweet Tooth. Serial terbaru ini bakal tayang pada 4 Juni.

Baca juga: Siap Tayang di Netflix, Berikut Kisah dalam Serial Anime Jujutsu Kaisen

Berlatar belakang dunia pasca-apokaliptik, serial ini mengisahkan seorang anak hibrida setengah manusia dan rusa yang menjalani petualangan berbahaya untuk mencari awal baru bersama pelindungnya.

Lupin

Terinspirasi dari petualangan karakter fiksi Arsène Lupin karya Maurice Leblanc, serial Lupin: Part 2 akan hadir di Netflix mulai 11 Juni.

Menjadi sasaran Hubert dan anak buahnya, Assane kini harus berjuang menemukan Raul dan mendapatkan sekutu baru ketika ia menyusun rencana besar untuk mengungkap kejahatan Hubert.

Ali & Ratu Ratu Queens

Bukan hanya itu, film Netflix Original Indonesia berjudul Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi Iqbaal Ramadhan juga bakal tayang pada 17 Juni mendatang.

Berkisah, setelah kepergian ayahnya, seorang remaja pergi ke New York untuk mencari sang ibu yang hilang dari kehidupannya.

Baca juga: Sinopsis The Angry Birds Movie, Segera Tayang di Netflix

Di negara Paman Sam, dia menemukan cinta dan ikatan batin di tempat-tempat yang tidak terduga.

Disutradarai Lucky Kuswandi, film ini juga dibintangi Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, dan Aurora Ribero.

Hospital Playlist: Season 2

Para penggemar drama Korea juga dapat segera mengikuti kelanjutan kisah persahabatan manis antara lima dokter di Hospital Playlist: Season 2.

Tayang pada 17 Juni, serial ini akan kembali menyajikan cerita-cerita luar biasa dari para dokter dan pasien di sebuah rumah sakit, di mana kehidupan dan kematian saling berdampingan.

Nevertheless

Drama terbaru Song Kang dan Han Soo-hee berjudul Nevertheless akan segera tayang di Netflix mulai 20 Juni.

Baca juga: Sudah Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Ragnarok Season 2

Diadaptasi dari webtoon populer, serial ini mengikuti seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih menginginkan sebuah hubungan.

Di samping itu, ada seorang pria yang tidak suka terikat tetapi tetap ingin menggoda wanita.

Masih banyak tayangan menarik lainnya yang akan hadir di Netflix pada bulan Juni, termasuk Sweet & Sour, The Secret Life of Pets 2, Trese, dan Elite: Season 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com