Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Justice League, Zack Snyder Beri Pujian The Raid

Kompas.com - 27/05/2021, 10:10 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Zack Snyder berikan komentarnya setelah menonton beberapa adegan laga dari film action Indonesia, salah satunya The Raid: Redemption.

Dalam video yang diunggah di akun @netflixid itu, Zack yang merupakan sutradara beberapa film laris seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, Wonder Woman, diperlihatkan potongan adegan dari film yang dibintangi Iko Uwais tahun 2011 itu.

"Ini film yang bagus, aku sudah menontonnnya, sangat keren, aku sangat menyukainya," kata Zack dikutip dari akun Instagram @netflixid.

Baca juga: Film Army of The Dead Karya Zack Snyder Rilis Trailer Perdana

Zack yang menyutradarai film Army of the Dead, kemudian memberikan penilaiannya pada bintang film The Raid: Redemption, jika mereka ikut andil dalam film zombie garapannya.

"Orang-orang dari The Raid, tentu saja aku sangat menyukai film itu, mereka pasti bisa melawan kawanan zombie dengan mudah, mereka sangat keren," ucap eksekutif produser Suicide Squad ini.

"Dan mereka menggunakan teknik bertarung yang sangat bagus, yang bisa berguna saat melawan zombie, sangat keren," lanjutnya.

Baca juga: Justice League Versi Zack Snyder, Potongan Film Empat Jam yang Benar-benar Baru

Snyder juga mengomentari tentang pengambilan adegan laga dari film garapan sutradara Gareth Evans tersebut.

"Saat kamu merekam adegan laga dengan pengetahuan yang mumpuni mengenai teknis pengambilan adegan aksi, hasilnya akan terlihat alami. Kita bisa melihat itu ada di sepanjang film The Raid," kata Snyder.

"Mereka memiliki ilmu tentang bagaimana tubuh bergerak saat bertarung dan bagaimana car merekamnya, ini sangat menakjubkan," sambungnya.

Dalam video berdurasi 4 menit 41 detik itu, Zack Snyder juga mengomentari beberapa film laga Indonesia lainnya seperti Jaka Sembung, Pendekar Tongkat Emas dan The Night Comes for Us.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com