Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berawal dari Golf, Lee Seung Gi Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara dengan Lee Da In

Kompas.com - 24/05/2021, 12:06 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang drama Mouse, Lee Seung Gi menurut Sports Khan, dikabarkan berpacaran dengan Lee Da In.

Dengan perbedaan usia lima tahun, media memberitakan bahwa mereka mulai berkencan setelah bertemu melalui bermain golf.

Menurut berita yang beredar tanggal 24 Mei 2021, Lee Seung Gi dan Lee Da In telah menjalani hubungan pacaran selama satu tahun.

Keduanya bertemu secara alami, dari berteman hingga berpacaran, setelah sebelumnya sering berbagi tentang kegemaran mereka tentang golf.

Sumber lain melaporkan, Lee Seung Gi telah mengunjungi Lee Da In kapanpun dia tidak di lokasi untuk syuting drama Mouse.

Lee Seung Gi sebelumnya menyebutkan di variety program 2018 bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang "memiliki rasa stabilitas dan kegembiraan".

Lee Da In sebelumnya juga menyebutkan dalam sebuah wawancara media, dia menyukai seseorang yang "banyak mengekspresikan diri dan memiliki kepribadian yang baik".

Lee Da In yang lahir tahun 1992 ini tercatat pernah membintangi sejumlah judul drama seperti Alice, Doctor Prisoner, My Golden Life.

Sedangkan Lee Seung Gi yang lahir tahun 1987 sebelumnya diketahui pernah menjalani hubungan pacaran dengan aktris dan penyanyi Yoona SNSD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com