Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tahun Berumah Tangga, Alvin Faiz Umumkan Perpisahan dengan Larissa Chou

Kompas.com - 22/05/2021, 11:35 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Melalui unggahan Instagram-nya, Alvin mengumumkan perpisahan dengan Larissa Chou karena istrinya itu telah menggugat cerai.

"Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini, gugatan dari Larissa telah sampai di pengadilan," ungkap Alvin seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (22/5/2021).

Menurut Alvin, dia dan Larissa sudah berfokus mengurus anak demi kebaikan buah hati di masa yang akan datang.

Dari keterangan di Instagram-nya ini, pemilik nama lahir Muhammad Alvin Faiz itu meminta maaf apabila selama lima tahun bahtera rumah tangganya dengan Larissa banyak kesalahan.

"Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," tulis Alvin.

Terlepas dari itu, Alvin mengatakan selama lima tahun terakhir berumah tangga dengan Larissa, banyak sekali pelajaran yang dapat diambil.

Dia berharap agar banyak pihak yang mengambil pelajaran positif apa yang sudah mereka alami.

"Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT untuk langkah-langkah kami ke depan," tulis Alvin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Mengenai alasan mereka bercerai, Alvin menegaskan perceraian ini tidak didasari dengan adanya orang ketiga, poligami, KDRT, ataupun hal yang serupa.

Hanya saja, anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengklaim bahwa dia dan Larissa sudah tidak lagi sejalan sehingga memutuskan untuk berpisah.

"Kami berdua sudah komitmen untuk menjaga hubungan baik ke depan dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf kedepannya," ujar Alvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com