Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perasaan Rizky Febian Terwakili Lewat Lagu Hingga Tua Bersama

Kompas.com - 21/05/2021, 17:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Hingga Tua Bersama" yang dipopulerkan oleh penyanyi Rizky Febian menuai trending topic di media sosial.

Menurut anak komedian Sule ini, lagu itu mewakili perasaannya lantaran lantunan dan syairnya.

Baca juga: Rizky Febian Bongkar Sikap Nathalie Holscher Padanya Ketika Buat Salah

"Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," kata Iky, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5/2021).

Tak hanya Rizky Febian, produser dan pencipta lagu Fery mengakui karakter Rizky Febian sangat cocok menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Rizky Febian Mengaku Begini Soal Ciuman Pertamanya

Ini merupakan lagu kedua Fery yang dinyayikan oleh Rizky Febian. Sebelumnya, ia memberikan lagu dengan tema patriotik pada Rizky Febian.

"Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky," kata Fery yang juga pendiri DR2 Music Entertainment, label rekaman yang bermarkas di Kota Bandung.

Baca juga: Rizky Febian: Mama Lina, Aa Rindu Mama

Lagu yang pertama, lanjut Fery, diproduksi dan diedarkan pada 2020, berjudul "Jayalah Indonesia" yang memuat pesan dan tema patriotik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com