Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Narji Enggan Turun dari Pesawat dan Nyaris Ganggu Jadwal Penerbangan

Kompas.com - 20/05/2021, 15:06 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Narji menceritakan pengalamannya saat mendekati sang istri, Widiyanti, yang berprofesi sebagai pramugari.

Kala itu, Narji bertemu dengan sang istri ketika ia sedang melakukan penerbangan ke Surabaya untuk menghadiri sebuah acara.

"Saya enggak mau turun, pesawat sudah berhenti, sudah dibersihkan. Kaptennya nyamperin 'Mas Narji, saya tahu Mas Narji pelawak, tapi bercanda jangan berlebihan dong'," ujar Narji, dikutip dari YouTube Helmy Yahya Bicara, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Ingin Cagur Reuni, Bedu: Narji dan Denny Bisa

Narji mengatakan, kapten pesawat sempat menjelaskan kepadanya bahwa jadwal penerbangan bisa delay jika ia tak mau turun.

"Saya enggak bakal turun, capt, sampai dapat nomor telepon dia. 'Nomor telepon Mas Narji saja kasih ke saya, nanti saya berikan'," kata Narji menceritakan momen saat itu.

Tak bisa memberikan nomor teleponnya secara langsung, Narji berpikir usahanya untuk mendekati sang istri tak akan berlanjut.

Baca juga: Alasan Sandhy Sondoro Bentuk Double Dobol Bersama Narji

"Setelah gladi resik di Surabaya, ada SMS, kan zamannya SMS ya, 'Mas, ada acara apa di Surabaya? Tadi aku yang kenalan di pesawat'," ucap Narji mengingat pesan sang istri.

Tak sangka dapat pesan, Narji yang kegirangan langsung berlari tujuh putaran mengelilingi panggung.

Setelah mendapat pesan itu, Narji meminta izin untuk menelepon pada malam hari.

Baca juga: Double Dobol, Duo Sandhy Sondoro dan Narji Rilis Singel Genjot Nikmat

"Setelah teleponan, janjian hari Rabu. Itu kejadian hari Minggu, Rabu aku enggak syuting, dia juga off enggak terbang," ujar Narji.

Bertemu di Menteng pada Rabu, Narji lalu meminta izin datang ke rumah Widiyanti pada Sabtu.

Sesampainya di rumah sang istri di Grogol tanpa adanya masalah diperjalanan, Narji langsung yakin bahwa Widiyanti adalah calon pendamping hidupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com