Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tale Of The Nine Tailed, Drama Korea Terbaru Akan Tayang di NET TV

Kompas.com - 19/05/2021, 21:15 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Tontonan menarik kembali disuguhkan lewat Drama Korea berjudul Tale of The Nine Tailed.

Kali ini, Drakor tersebut didukung deretan aktor dan aktris drama ternama Korea seperti Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum.

Drakor besutan Sutradara Kang Shin Hyo ini tayang mulai 17 Mei 2021 di NET setiap hari pukul 16.45 WIB.

Baca juga: Siap-siap, Park Seo Joon Bakal Main Drama Korea Terbaru

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), kehadiran Tale of The Nine Tailed di layar kaca mempertegas konsistensi NET dalam menghadirkan cerita-cerita menarik dan populer dari Korea setiap hari untuk pemirsanya.

“Tale of The Nine Tailed merupakan sebuah drama urban populer yang terinspirasi dari cerita Gumiho, legenda rubah ekor sembilan di Korea Selatan. Kisah Tale of The Nine Tailed terbilang cukup dekat dengan penonton sehingga mendapatkan performa positif selama penayangannya di negara asalnya,” ujar Yeni Anshar dikutip dari siaran pers, Rabu (19/5/2021).

Tale of The Nine Tailed merupakan sebuah drama modern yang mengambil inspirasi dari sebuah mitologi legenda gumiho, rubah berekor sembilan yang bisa berubah menjadi manusia.

Baca juga: 7 Drama Korea Siap Tayang Mei, Catat Tanggalnya

Dalam pengambilan gambarnya, Tale of The Nine Tailed menghadirkan teknologi efek visual CGI dari YSIWYG Studios untuk mendukung cerita masa kini dari sebuah legenda.

Tale of The Nine Tailed diketahui juga merupakan awal comeback aktor Kim Bum ke layar kaca setelah sebelumnya vakum mengikuti wajib militer di Korea Selatan.

Drakor ini juga didukung deretan aktor dan aktris ternama lain seperti Kim Jung Nan (Crash Landing on You), Joo Seok Tae (Do You like Brahms?) dan Kim Yong Ji (The King: Eternal Monarch).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com