Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Hal yang Dinantikan dari Hospital Playlist Season 2

Kompas.com - 18/05/2021, 16:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tinggal hitungan hari sebelum penayangan perdana drama Hospital Playlist season 2 yang akan tayang 17 Juni 2021.

Melanjutkan dari musim pertamanya, musim kedua Hospital Playlist masih akan menceritakan kehidupan sehari-hari orang-oeang di rumah sakit antara Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Sebelum semakin penasaran, simak beberapa alasan kenapa Hospital Playlist Season 2 wajib ditonton.

Baca juga: Rilis Teaser, Hospital Playlist 2 Janjikan Jalan Cerita Baru yang Menghangatkan

Energi fastastis diantara penulis naskah, sutradara dan aktor

Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung telah bekerja sama untuk waktu yang lama sejak serial Reply, dan lima aktor utama menyoroti persahabatan karakter mereka secara realistis, memungkinkan penonton untuk lebih membenamkan diri ke dalam drama.

Karena kesuksesan musim pertama sebagian besar disebabkan oleh chemistry dan kerja tim yang diciptakan oleh tim produksi dan pemain, penonton sangat menantikan sinergi mereka di musim kedua.

Peristiwa lebih berhubungan dengan cerita keseharian

Hospital Playlist sangat berkaitan dengan cerita keseharian penonton karena dengan tulus menggambarkan momen paling kecil dalam kehidupan sehari-hari.

"Kisah sederhana dan sehari-hari yang telah kami ceritakan sampai sekarang akan ditarik dengan lebih hangat dan mendalam," kata sutradara Shin Won Ho.

Baca juga: 5 Alasan Menantikan Hospital Playlist Season 2, Tayang 17 Juni di Netflix

Seperti yang pesan pada poster untuk musim kedua, "Kehidupan sehari-hari kita orang-orang istimewa," drama ini dengan jujur akan menggambarkan kehidupan biasa dari orang-orang istimewa ini di rumah sakit.

Hospital Playlist berharap dapat memberikan kenyamanan dengan musim baru dan mengundang penonton untuk tertawa dan menangis bersama dengan drama tersebut.

Aktor yang menjadi lebih seperti karakter mereka

Dari musim pertama, kelima aktor pemeran utama drama ini, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do menarik perhatian dari penonton atas kemampuan untuk sepenuhnya berubah ke dalam karakter mereka.

Penonton sangat menantikan penggambaran karakter mereka di season baru serta perubahan dan perkembangan hubungan tak terduga di antara mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com