Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Godzilla Vs Kong Tayang Perdana di CATCHPLAY+

Kompas.com - 10/05/2021, 21:05 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform streaming CATCHPLAY+ melengkapi koleksi Tayang Perdana di Rumah lewat sajian film terbaru, Godzilla Vs Kong.

Pertarungan epik antara dua raksasa ikonik ini bisa disaksikan lewat CATCHPLAY+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

Menurut CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, penayangan konten blockbuster seperti Godzilla Vs Kong ini termasuk komitmen sekaligus solusi CATCHPLAY+ bagi para penggemar film yang belum sempat nonton di bioskop.

Baca juga: Aktor dan Kisah di Balik Kostum Film Godzilla Klasik

“Sejak 2020, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru di koleksi early access kami sebagai solusi bagi para pecinta film yang belum bisa menonton di bioskop. Respons dari pengguna kami sangat positif. Kami senang dan bangga bisa terus menjadi ‘bioskop di rumah’ bagi para pelanggan kami," ujar Daphne Yang, dalam siaran pers, Senin (10/5/2021). 

Godzilla Vs Kong melengkapi koleksi Tayang Perdana di Rumah CATCHPLAY+ setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, dan film hits bergenre sci-fi aksi asal Korea Selatan, SEOBOK.

Baca juga: Godzilla vs Kong Kembali Rajai Box Office Amerika

Seperti judul-judul sebelumnya, Godzilla Vs Kong kini bisa diakses sebagai Single Rental Premium di CATCHPLAY+ seharga Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop. 

Setelah membayar, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk memulai nonton filmnya.

Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com