Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar Sempat Khawatir Bebi Romeo Tak Dapat Restu Orangtuanya

Kompas.com - 04/05/2021, 16:10 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Meisya Siregar mengaku, dulu sempat khawatir Bebi Romeo tak mendapat restu dari kedua orangtuanya.

Kepada Venna Melinda, Meisya Siregar mengatakan, ia khawatir karena pernikahannya yang pertama dengan Rudi Gusnaldi terhalang restu orangtuanya.

Oleh karena itu, sebelum menuju jenjang yang lebih serius, Meisya sempat memberikan pesan kepada Bebi Romeo.

"Saat aku kembali sama Bebi itu, yang kedua kali setelah aku gagal sama yang pertama, aku sudah pahit-pahit ngomong sama Bebi bahwa ingin menjalani semuanya by restu orangtua," ujar Meisya Siregar, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (4/5/2021).

Meisya Siregar bahkan sempat berpikir hubungannya dengan Bebi Romeo bakal terhalang restu orangtua karena kriteria dari keluarga soal calon pendamping hidupnya.

Baca juga: Ditinggal Nikah Meisya Siregar, Bebi Romeo Coba Dekati Beberapa Wanita meski Gagal

"Karena aku berpikir, aku tahu nih standar keluarga untuk aku punya suami. Pertama, pasti keluarga aku mengutamakan pendidikan. Bebi pendidikan cuma SMA. Dia di DO saat kuliah," tuturnya.

Artis sekaligus presenter ini menuturkan, keluarganya ingin ia menikah dengan pria yang memiliki profesi menjanjikan untuk masa depan.

"Orangtuaku termasuk yang kolot karena kan Batak nih dua-duanya. Mereka sama musisi itu kayak underestimate. Buat mereka, musisi enggak ada masa depannya," kata Meisya.

Meisya Siregar merasa kala itu berat baginya. Pasalnya, ia tak ingin lagi mengecewakan keluarga untuk yang kedua kalinya.

Baca juga: Meisya Siregar Temukan Banyak Manfaat Dongeng Buat Anak

"Jadi aku bilang sama Bebi, 'Beb, sebisa mungkin kamu taklukin orangtuaku, keluargaku, aku ikut. Tapi, kalau restu enggak turun, ya mohon maaf aku enggak mau ngulangin lagi'," ucapnya.

Akhirnya, Bebi Romeo melakukan pendekatan ke keluarga Meisya Siregar, termasuk keluarga yang menetap di Medan.

"Aku biarin mereka melihat Bebi apa adanya, tanpa aku harus ngebela mati-matian. Aku capek jadi bucin. Biarin naluri dan insting orangtua yang ngomong," ujar Meisya Siregar.

Bersyukur, setelah melalui pendekatan yang cukup dalam, Bebi Romeo akhirnya mendapat lampu hijau untuk meminang Meisya Siregar.

Baca juga: Bebi Romeo dan Meisya Siregar Bahas Perselingkuhan gara-gara The World of The Married

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com