Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Positif Covid-19, Artis Bollywood Pooja Chopra: Saya Tidak Menyangka Akan seperti Ini

Kompas.com - 02/05/2021, 15:04 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Bollywood Pooja Chopra dinyatakan positif Covid-19.

Melansir dari Hindustan Times, Minggu (2/5/2021), Pooja Chopra mengaku situasi tersebut sangat menantang.

Dia juga merasakan berbagai gejala.

“Ini tidak mudah sama sekali. Saya tidak menyangka akan seperti ini. Saya sudah lama berolahraga, tetapi pernapasan masih menjadi masalah, badan terasa sakit dan demam,” kata Pooja Chopra.

Baca juga: Harapan dan Doa Joanna Alexandra untuk Raditya Oloan yang Kritis Usai Positif Covid-19

“Saya tidur selama 16 jam sehari dan saya masih terbangun dengan rasa lelah dan lelah. Ini gila. Saya kehilangan indra perasa dan penciuman, dan apa pun yang saya makan terasa seperti serbuk gergaji,” tambah Chopra.

Pooja Chopra dinyatakan positif Covid-19 setelah menyelesaikan syuting Jahaan Chaar Yaar. Dia dinyatakan positif Covid-19 bersama lawan mainnya, Meher Vij.

“Setelah itu ketika saya kembali ke Mumbai dan seharusnya bertemu dengan saudara perempuan dan ibu saya, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk tidak datang dan menemui saya karena saya tidak yakin apakah saya akan mengalami gejala,” tutur Chopra.

“Suatu hari saya keluar untuk membeli bahan makanan karena tidak ada apa-apa di rumah. Tapi sekarang, saya senang tidak bertemu mereka karena baru setelah dua hari, saya mengalami gejala seperti lemas, pingsan, badan sakit dan demam,” ucap Chopra.

Lebih lanjut, Pooja Chopra juga diketahui sedang sendiri di rumah. Namun sebisa mungkin dia tetap berusaha semangat.

"Saya mencoba untuk menjaga semangat saya tetap tinggi karena sangat mudah untuk turun sekarang, dengan begitu banyak hal yang terjadi di sekitar dan juga ketika saya dalam kondisi kesehatan yang rentan. Saya benar-benar bisa membayangkan apa yang dialami orang-orang di luar,” ungkap Chopra lagi.

Kendati begitu, Chopra mengatakan mendapat bantuan dari rekan-rekan Bollywood, seperti Manoj Bajpayee hingga Farah Khan.

“Dokter keluarga saya adalah spesialis Covid. Saya membagikan semua pembaruan kesehatan dengannya,” tutur Chopra.

“Sejak saya membagikan berita ini, Manoj Bajpayee mengirimi saya daftar lengkap obat-obatan dan latihan pernapasan yang harus saya ikuti. Farah Khan mengirim pesan dan mengatakan bahwa jika saya membutuhkan makanan, saya harus memberi tahu dia,” ucap Chopra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pooja Chopra (@poojachopraofficial)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com