Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atalarik Syach Sebut Anak Stres Usai Upaya Eksekusi Tsania Marwa

Kompas.com - 02/05/2021, 06:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Atalarik Syach mengatakan anak-anaknya stres dengan peristiwa penjemputan paksa kedua anaknya yang dilakukan Tsania Marwa, Kamis (29/4/2021).

Arik, sapaan Atalarik, mengaku tak ikhlas dengan apa yang terjadi beberapa hari lalu, seperti dikutip dari tayangan Insert Trans Tv.

"Saya enggak ikhlas banget ini terjadi kejadiannya sampai ramai-ramai kayak gini, kasihan," kata Atalarik.

"Dan dampaknya ke anak-anak stres," imbuhnya.

Baca juga: Tsania Marwa Gagal Jemput Anak-anaknya dari Rumah Atalarik Syach

Kakak dari aktor Teddy Syach ini menyayangkan dengan penjemputan paksa yang dilakukan bersama dengan rombongan orang dari berbagai pihak itu yang dianggapnya justru tidak memikirkan kepentingan anak.

"Katanya untuk kepentingan anak-anak, tapi mereka bapak-bapak yang hadir dari majelis, dari KPAD, siapapun yang hadir, polisi-polisi itu makin anak saya stres," ujar Atalarik.

Terkait pintu kamar yang dikunci, Atalarik juga menjelaskan kalau sebenarnya cara membuka pintu itu juga sangat mudah, dan Tsania tahu caranya.

Baca juga: Drama Panjang Perebutan Hak Asuh Anak Atalarik Syach dan Tsania Marwa

"Hanya itungan jari, enggak pakai tenaga kebuka, dan dia tahu, jadi enggak usah ngomong-ngomongin masalah kunci, memalukan," tutur Atalarik.

Diketahui sebelumnya, kegagalan Tsania membawa kedua anaknya itu lantaran mereka takut bertemu Tsania.

"Karena mereka udah terlalu ditakutin. Maksudnya, pikiran mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik gitu lho. Jadi dibayangan mereka kayaknya menyeramkan, makanya mereka takut,” kata Tsania.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com