Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Kejutan, Ahn Jae Hyun Akan Muncul di Spinoff New Journey To The West

Kompas.com - 30/04/2021, 14:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Ahn Jae Hyun akan reuni dengan anggota New Journey To The West lewat acara spinoff PD Na Young Suk, Spring Camp.

Melalui preview episode 0 Spring Camp, tampak Ahn Jae Hyun kembali bertemu dengan Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER dan P.O Block B.

Tiga idol tersebut tampak melakukan panggilan video dan menunjukkan bentuk hati dengan tangan mereka, sedangkan Ahn Jae Hyun membalas dengan menunjukkan tanda cinta dari jarinya.

Tim produksi New Journey To The West dan Spring Day mengatakan, mereka merahasiakan penampilan Ahn Jae Hyun, bahkan tidak memberitahu para anggota.

"Kami memutuskan untuk Ahn Jae Hyun bergabung dengan acara setelah mendiskusikan ide dengannya sebelum syuting," kata tim produksi.

"Kami merahasiakannya dari semua anggota, jadi penampilannya akan mengejutkan mereka. Tolong nantikan chemistry hangat antara Ahn Jae Hyun dan para anggota," imbuh tim produksi mengungkap penampilan Ahn Jae Hyun.

Spring Camp akan menayangkan episode perdananya tanggal 7 Mei 2021.

Penggemar yang sudah lama tidak melihat Ahn Jae Hyun sejak perceraiannya dengan Goo Hye Sun tahun 2020 itu menyambut gembira dengan rencana munculnya sang aktor di spinoff New Journey To The West.

"Sangat bahagia dengan kembalinya, akhirnya," tulis @KyuhyunFacts.

"Aku berteriak, Ahn Jae Hyun kembali, 2Hyun kembali," tulis @algyuhol.

"Ahn Jae Hyun resmi kembali," tulis @ygarights.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com