Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngakak, Ditanya Soal Aroma Brad Pitt, Begini Jawaban Youn Yuh Jung

Kompas.com - 26/04/2021, 11:08 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Video beredar memperlihatkan pemenang Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik lewat film Minari, Youn Yuh Jung berjalan bersama Brad Pitt hingga turun podium.

Tentu saja hal itu mengundang rasa penasaran tentang apa yang dia bicarakan dengan Pitt.

Mendapat pertanyaan tentang apa yang mereka bicarakan hingga soal aroma Brad Pitt, jawaban Youn Yuh Jung kembali membuat tertawa.

Baca juga: Menerima Piala Oscar dari Brad Pitt, Reaksi Youn Yuh-jung Undang Tawa

"Kami melihat kalian berbicara saat turun dari panggung, jadi aku ingin tanya apa yang kalian bicarakan dan seperti apa aromanya?" tanya seorang jurnalis di balik layar Oscar 2021.

Sempat terdiam mendapat pertanyaan seperti itu, jawaban bintang film Minari itu langsung mengundang tawa.

"Aku tidak mencium baunya, aku bukan anjing, tidak" kata Youn sambil tertawa.

Youn kemudian mencoba mengingat film pertama Brad Pitt, tapi lupa dengan judulnya dan hanya mengingat saat itu dia masih muda.

Baca juga: Putrinya Meninggal 4 Hari Sebelum Syuting, Thomas Vinterberg Menangis Terima Oscar

"Dia bintang film buat saya, aku sulit percaya dia mengumumkan nama saya, mungkin aku pingsan dalam beberapa detik, apa yang harus saya katakan, aku dimana, seperti itu, saya terus tanya pada teman saya, apa yang saya katakan benar," ujarnya mengungkapkan keterkejutannya.

Sebelumnya, bintang film yang sering muncul di acara variety Korea itu juga mengungkap rasa antusiasnya bertemu Brad Pitt. 

"Mr Brad Pitt, finally, nice to meet you. Where were you while we were filming in Tulsa?"," kata Youn di atas panggung setelah namanya diumumkan Brad Pitt sebagai pemenang Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com