Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Aviwkila Ungkap Kesetiaan Cinta Lewat Selamanya Ada

Kompas.com - 23/04/2021, 14:40 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo Aviwkila kembali menelurkan karyanya dengan merilis single yang berjudul "Selamanya Ada".

Duo yang terdiri dari pasangan Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman ini diikutsertakan sebagai original soundtrack versi Indonesia untuk serial Lets Fight Ghost.

Sebagai informasi, Let's Fight Ghost merupakan series drama asal Thailand yang didaur ulang dari series drama Korea yang berjudul Bring It On, Ghost (2016).

Single yang dirilis di bawah naungan label Universal Music Indonesia ini adalah sebuah lagu ciptaan Uki yang mengambil tema percintaan dengan sentuhan yang manis.

Seperti karya sebelumnya, pemilihan diksi dalam lirik single "Selamanya Ada" ini cukup sederhana sehingga pesan tersampaikan dan mudah dipahami.

Bercerita tentang keabadian cinta yang tetap selamanya ada meskipun tersadar ada keterbatasan atau halangan yang terlihat nyata di depan mata.

Kedua insan percaya bahwa bersama-sama melewati badai akan menjadi keajaiban sehingga mereka tetap saling mencinta.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, aransemen single "Selamanya Ada" dikemas dengan mengambil nuansa pop ballad, dipicu oleh instrumen piano dan gitar akustik yang dominan terdengar.

"Misinya Aviwkila itu ingin menghasilkan karya-karya yang positif, karena menurut kami lagu itu adalah doa, liriknya itu doa, apalagi lagu itu kan dinyanyikan oleh banyak orang," ujar Uki.

"Jadi, harapan kami ingin selalu memberikan, mencetak, atau menelurkan karya-karya yang positif bagi setiap orang, dengan doa-doa yang baik di setiap liriknya," ucap Uki melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com