Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Rencana Tes DNA Anak, Rizki DA: No Comment Ya, Sorry

Kompas.com - 21/04/2021, 12:40 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizki DA enggan menanggapi soal rencananya akan melakukan tes DNA terhadap anaknya yang baru lahir.

Rizki DA khawatir pernyataan yang dikeluarkannya akan jadi polemik. Pasalnya, ia merasa tidak pernah mengeluarkan pernyataan bakal melakukan tes DNA.

Diketahui, istri Rizki DA, Nadya Mustika, baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021).

“Kalau Iki (Rizki) no comment karena susah ngejelasinnya, karena Iki enggak keluarin statement seperti apa, tapi narasinya luar biasa," ucap Rizki DA dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (21/4/2021).

"Jadi, kita no comment ya, sorry. Kalau memang ada (pernyataan tes DNA), Iki minta DM aja, mana yang menurut kalian Iki mengeluarkan statement itu. Iki minta bukti deh,” kata Rizki lagi.

Baca juga: Respons Rizki DA Saat Nama Anaknya Disebut Sama dengan Nama Anak Irwansyah

Meski tak mau berkometar, Rizki DA mengaku, sebenarnya kepikiran soal pemberitaan tes DNA tersebut.

“Kalau enggak ambil pusing, ya tapi kepikiran juga. Tapi, ya Iki pasrah ke Allah, lakukan aja yang terbaik. Kalau misalkan udah baik, ya sudah lah hasilnya seperti apa tinggal dari Allah aja,” tutur Rizki.

Sebelumnya, Rizki DA ungkap rencana melakukan tes DNA terhadap anaknya yang baru lahir dari rahim Nadya Mustika.

Mengenai rencana tes DNA tersebut, Rizki DA menyebut akan membicarakannya bersama keluarga terlebih dahulu.

"Kalau sementara waktu, Iki juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ucap Rizki DA dikutip lewat kanal YouTube Cumicumi,14 April 2021.

Baca juga: Cerita Rizki DA soal Kelahiran Anak Pertama hingga Rencana Tes DNA

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com