Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta

Kompas.com - 08/04/2021, 17:37 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama Glenca Chysara mulai mencuri perhatian ketika dia memerankan karakter bernama Elsa di sinetron populer, Ikatan Cinta.

Sebenarnya, bagi penggemar girl grup JKT48, nama dan wajah Glenca mungkin tak asing lagi. Glenca pernah tergabung dalam grup tersebut sebelum akhirnya memilih keluar dan membentuk duo bersama Cleo bernama 2 An gels. 

Lahir di Jakarta 14 Juli 1995, putri dari penyanyi Rudy Chysara itu diketahui telah membintangi cukup banyak judul FTV.

Dari tahun 2016 hingga 2020 sudah puluhan judul FTV penah dibintanginya, dari Neng Sekoteng vs Preman Ganteng, Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam, hingga Sule Pak Penghulu I Love You.

Glenca juga membintangi film berjudul Yowis Ben dan Yowis Ben2, termasuk versi web serinya.

Di tahun 2015, Glenca pernah membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai Stella, Antara Cinta dan Doa, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, hingga yang terbaru di tahun 2020, Ikatan Cinta.

Selain ayahnya yang dulu seorang penyanyi terkenal, Glenca juga diketahui merupakan keponakan dari pemain sinetron Poppy Bunga. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com