Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HYBE Akuisisi Ithaca Holdings, BTS Sambut Kedatangan Ariana Grande Hingga Justin Bieber

Kompas.com - 05/04/2021, 22:46 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Resmi menjalin kerja sama dengan Ithaca Holdings, HYBE (dulu Big Hit Entertainment) merilis sebuah video.

Melalui video berdurasi 9 menit 20 detik tersebut, Bang Si Hyuk, Chairman dan CEO HYBE memberikan penjelasan tentang hubungan kerja sama dengan rekan yang disebutnya salah satu terbaik di dunia, Ithaca Holdings.

"HYBE menyambut Ithaca Holdings sebagai anggota keluarga baru, Ithaca Holdings adalah perusahaan hiburan Amerika yang meliputi musik, teknologi dan media," ujar Bang Si Hyuk.

Baca juga: HYBE Umumkan Merger dengan Perusahaan di Balik Justin Bieber dan Ariana Grande

Artis ternama seperti Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, Demi Lovato merupakan artis di dalam SB Projects yang ada di bawah Ithaca Holdings.

Ithaca Holdings juga merupakan rumah bagi Big Machine Label Group, salah satu label rekaman mandiri yang paling sukses di dunia.

Menyambut artis yang kini berada di bawah satu manajemen, BTS memberikan salam mereka untuk Justin Bieber dan artis lainnya yang ada di dalam naungan Ithaca Holdings.

"Merupakan kabar yang luar biasa yang membuat kami semua kagum. Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin , tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa bergabung dengan HYBE," kata RM.

"Kami sangat bahagia melihat begitu banyak artis yang kami hargai dan cintai menjadi bagian keluarga ini. Rasanya seperti dunia lebih terhubung dan bahkan lebih kecil," sambungnya.

Sementara Suga mengatakan dengan adanya kerja sama ini membuat mereka berpikir kalau tidak ada lagi batasan.

"Sekali lagi kami menyambut artis Ithaca Holdings, terima kasih," kata J-Hope.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com